Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 06 Februari 2017

Review Film Iqro

Hasil gambar untuk pusheen facebook stickers 
Hai Guys Back Again to my Blog, So hari ini Rana mau Review Film Iqro, buruan nonton ya... keburu gak ada di bioskop!! Seru loh, gimana sih singkatan ceritanya? Hm... dari pada penasaran

Hasil gambar untuk film iqro petualangan meraih bintang 
Iqro: Petualangan Meraih Bintang adalah sebuah film Indonesia yang diproduksi oleh Salman Film Academy, sebuah rumah produksi film di bawah manajemen Masjid Salman Institut Teknologi Bandung. Film ini direncanakan tayang pada 26 Januari 2017. 
Cerita Singkat:
Pada suatu hari Aqila (Aisha) Di suruh gurunya untuk membuat laporan tentang apa yang baru di alam ini, Aqila bermaksud akan membuat laporan tentang planet pluto yang sudah tidak di sebut planet lagi, dia akan menelitinya langsung dengan teleskop raksasa di bohsya, karena Opah (Cok Simbara) Bekerja di sana.
Tapi Aqila kaget karena saat ke sana dia di perbolehkan meneliti pluto dengan syarat harus bisa ngaji, akhirnya Aqila berjuang untuk mengaji di Rumah Omah (Neno WArismo) dan Opahnya (Cok Simabara)
Tapi ada sesuatu yang terjadi, Yang membuat Opahnya dan Aqila sangat sedih, apa berita sedih itu? Nonton ya! Mumpung masih ada di bioskop!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...