Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 17 April 2017

Fanfcition's Lovers Competition by Aish Cream

AS, maaf AGna hiatusnya lama banget, sekarang agna mau ikutan ni ah!


Rules:
  • Wajib follow blogku yang ini, dan blogku yang ini  oke
  • Yang punya instagram, wajib follow instagramku yach!: seizzaisha_arts oke seudah ini
  • Baca minimal 1 bab/postingan fanfiction yang aish buat di http://chicken-cream-soup-with-corn.blogspot.co.id/
  • Wajib berikan komentar, kalau bisa kritik dan saran untuk fanfictionku, minimal 1 komentar. Terserah kamu komentar apa. Semakin banyak kamu memberi kritik dan saran atau komentar, semakin besar kesempatanmu untuk menang :) WOW!!  Jadi menurut Aku ya kak, kan cerbung nih? Jadi kakak random aja, misalnya yang anie stori terus yang special bento gitu
  • Tag minimal 1 orang temanmu yang on dan bisa ikut segmen. Sertakan linknya. Semakin banyak kamu ngetag temanmu, semakin besar kesempatanmu untuk menang kalau kena tag gimana kak?
  • Peserta yang ikut minimal 3, jika kurang, lomba ini batal ya... Yah.. jangan dong kan Aku ikutan
  • Peserta yang paling pertama join, jika menang, akan mendapat bonus hadiah aku kedua..
  • Jawab pakai bold, menurut kakak aku pakai apa?
  • Judulnya harus diberi nama: Fanfcition's Lovers Competition by Aish Cream Kakak bisa lihat sendiri
  • Mau ikutan, bilang di komen box ya... jangan di cbox. iya kak aisha
  • Lomba ini ditutup tanggal 30 April ya. Buruan joinz sebelum telats! oke
Question's about my new blog:
  • Di blogku yang baru itu, kamu paling suka cerita/postingan yang mana? Yang bab berapa? Bab 1, karena.. bagus ceritanya Aku suka banget
  • Di laman "Library" itu kan ada pilihan poster-poster. Nah, tapi poster-poster itu belum aku kasih cerita, kecuali yang "Chicken Cream Soup with Corn". Menurutmu, poster dan judul yang paling menarik dan ingin kamu baca yang mana? special bento kak, soalnya kayanya seru banget
  • Kalau misalkan menurutmu poster-poster dan judulnya kelihatannya nggak menarik, terus, kalau aku bisa nerima permintaan kalian, kalian pengen dibuatin fanfiction tema/tentang apa? Kamu pengennya cast/pemerannya siapa? Yey! Aku mau ceritanya story in farm, tokoh utamanya kalau bisa Naila ya.....
hadiah khusus untuk pemenang pertama:
Bisa jadi admin blog fanfictionku:
Itu sih kalau kamu mau. Disitu kamu (yang pemenang pertama) bisa bikin fanfiction sesuka hati, judul, dan tema ceritanya kamu buat sendiri. Terserah kamu temanya apa. Kalau soal posternya, boleh buat sendiri, boleh req ke aku atau boleh req ke seseorang yang terima jasa membuat poster FF. Tapi ukurannya aku yang tentuin biar nge-pas kalau di pasang di laman "Library". Untuk nge-hastag/memberi label pada postinganmu nanti, jangan tambah judul label nya ya. Udah aku siapin. Pasang label sesuai dengan genre FF kamu. Kalau genre-nya Slice of Life, tinggal di labelin #Slice of Life. ngerti? (nggak ngerti, di ngerti-ngertiin aja ya... hahaha..) mudah mudahan aku menang..
Di kasih 1 template blogskin:
tema gambar sama warnanya, kamu tentuin sendiri. kalau menang ya kak... Aku mau simple aja, jadi... temanya tuh pusheen,
Hadiah untuk pemenang kedua, dan ketiga, silahkan pilih. Pemenang pertama juga boleh nambah hadiah di sini :). hadiahnya minimal 1, maksimal 5 ya...
  • Header transparent blog isi 2 (warna, tema gambar dan judulnya tentukan sendiri)
  • Header non transparent blog isi 2 (warna, tema gambar, background, dan judulnya tentukan sendiri)
  • cursor name isi 3 (tentukan nama, dan warnanya) warnanya hijau toska, namanya diary fun baawahnya play with agna
  • Poster FF isi 1 (tentukan tema warna, judul, dan foto/gambar tokoh-tokohnya. maap ya kalau buatanku jelek. Pemula sich... :P) Aku mau Anna sama olaf ya... o ya! BTW buatan kakak lucu lucu, coba deh open request gitu di blog kakak
  • ID card (gambar dan tema warna tentukan sendiri)
  • cute cursor (cari di google)
  • cute anime wallpaper (cari di google)
  • cute anime png (cari di google)
  • cute doodle (cari di google)
  • difollow semua blognya
  • dipromosiin blognya, ala Aish. mau dong
  • Image tumblr photography cute isi 5
  • Semua segmen atau quiz atau lomba buatanmu yang keluar 3 sampai 5 bulan ini, In shaa Allah semuanya bakalan aku join (kecuali kalau aku terpaksa nggak bisa main internet ya.. huhuhu...)
  • Komentarku akan muncul di setiap postingan di blogmu yang baru-baru ini di post, untuk 1 bulan ini (menandakan bahwa aku visitor terbaikmu... hihihi...)
  • Dibuatin banner bergerak (tentukan kata-kata, tema warna dan gambarnya, kalau mau pakai gambar) mau... 'Diary Fun, Play with Agna'
Dan untuk bonus hadiah bagi orang yang paling pertama join... rahasia ya....


oke join ya..

2 komentar:

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...