Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Selasa, 16 Mei 2017

Hiatus Segment By NAshita

ASW.. Agna ikutan segment nih, nyempetin aja sih.. walau ujian, nah.. Ini tuh agak ngikutin Aku tapi biarlah bisa jadi bhuat Inspirasi dia, yuk join juga ya



RULES
  •  Follow blogku yang ini! Kalau ga mau follow juga ga papa kok! Oke nih bukti
  • Aku yang kerudung itu
  • Jawab dengan bold ! aku pake urdeline1 (eiTS.. LIHAT DULU)
  • Copy banner di atas! Kelihatanya udah belum?
  • Isi formulir di bawah! Bawah? Dibawah pertanyaan bukan Formulir (HUUU agna Jail!)
  • Kalo mau join bilang di cbox/comments Coment Cbox, jadi duda-duanya
  • Tag min 3 orang temanmu yang ga hiatus! Harus? Ya deh.. ini, ini, dan ini
  • Jawab dengan jujur!Gak mau ah! (jANGAN DIBACA YA.. LAGI ERROR)

ABOUT BLOG
  •  Bagaimana penampilan blogku? (Bagus/jelek/lumayan/rapi) lUMAYAN DEH..
  • Berapa nilai untuk blogku? 9,3 dari 10 Navbarnyanya gak sesuai
  • Bagaimana penampilan blogmu?(Bagus/jelek/lumayan/rapi) Lumayan
  • Berapa nilai untuk blogmu? 9,4 dari 10
  • Apa kelebihan dan kekurangan blogku?Sebutkan! Kelebihan blogmu itu... Hello Kitty, kekuranganya (Bukan untuk menyinggung ya!) jangan ikuti orang lain, dan teruuus... Rules Cboxnya jangan pake itu! Bagus sih, cuman aja ketutupan kalau mau baca
  • Apa kelebihan dan kekurangan blogmu?Sebutkan!  Kelebihanya Freebies, Pinky gitu kekuranganya itu... Aku gak tau tuto-tutonya, apalagi ini di edit sama GIFTA (-_-)
  • Apa saran untuk blogku? Saranya, jangan ikutan orang lain ya ^^ (Bukan menyinggung) Aku kasihan aja solanya takut ya.. Orang lain maarah gitu... kasihan kan kamu, dimarahin, terus navbarnya ganti ya.. ^_^ Menurutku kalau Hello kitty bagusnya kucing gitu
  • Apa saran untuk blogmu ?saranya, Aku bakal minta tolong Gifta Edit (WELEEH) Gak.. Cuman mau req terus ke orang pinte Coding biar tau aja

ABOUT HIATUS
  • Kapan terakhir kali kamu hiatus? Baru bangun! Kamu bangunin tau! Aku padahal lagi enak tidur! (Tidur =Hiatus)
  • Biasanya kamu hiatus karena apa?Biasanya kalau... MUDIK, Terus Bosen, Terus... mau UKK (Ini Lagi!)
  • Kamu kalo hiatus bilangnya apa?ya.. ya.. ya.. Hiatus
  • Bagaimana perasaan kamu saat lagi hiatus?Rasanya enak aja, tidur tenang mimpi indah, gitu doang!
  • Kalo hiatus kamu biasanya bilang dulu diblog atau enggak?JARANG!




LAIN-LAIN
  • Apa karakter kesukaan kamu?Maksudnya? Aku tuh lagi suka Azu-Nyan
  • nihHasil gambar untuk anime cute transparent
  • Apa karakter kesukaan aku? Hello kitty


Formulir (wajib di isi!)
Nama: Agna Naila Rahima
Umur: 11
URL Blog: http://nailaagnarahima.blogspot.co.id/
GIFT (min2 max5)
  • Header transparant 
  • Header non transparant
  • Bikin blog bareng Ini
  • Kita berdua bikin Segment/Quiz/tanya jawab bareng  Ini
  • Aku jadi admin blog kamu
  • Kamu jadi admin blogku
  • Background cute
  • Dibuatkan skins (tentukan tema,warna,background,header)
Oke... ya.. join ya...

2 komentar:

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...