Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 10 Juli 2017

Sebenarnya Agna Atau Rana sih?

 
Di blog ini masih ada yang bilang aku in "Rana Mauna" -_- Huh.. kayanya mereka ke blog aku yang Rana Fadhila  Putri deh! Jadi mereka masih aja Nganggap Aku in Rana Fadhila Puteri alias Rana Mauna dan alias Agna naila rahima
Jaid Aku mau ngejelasin! Apakah aku ini Rana? Duluuuuuuuuu Waktu blog ini lahir, Aku terpikir untuk membuat nama Samaran yaitu Rana Mauna, lama-lama aku jadi suka nama ini, selnajutnya Aku pun buat nama yang lebih canggih lagi dan lebih keren, RANA FADHILA PUTRI, aku punya blognya! Banyak yang suka dengan blog itu, tapi aku memutuskan untuk kembali ke Blog ini, Rasanya Sayang, atau dalam bahsa Sunda Lebar. setelah itu, Kak Via datang ke blog ini sambil bilang "Kasih tau siapa itu Rana sebenarnya" Gitu, akhirnya saat post entah keberapa Aku mengaku dengan cara openingnya "Hai Agna bestie! Welcome to my Blog! Agna diaty dua!" setelah itu sudah beberapa orang yang mengetahui kalau Aku ini Agna bukan Rana, Rana hanyalah nama samaranku yang dibuat olehku karena saat itu aku sedang tergila gila dengan Detektif Conan, salah satu tokohnya adalah Ran mouri, kareba itulah Aku menyukainya, dan membuat nama samaran tersebut, lalu Aku berpikir, "hm.. banyak juga Fans blog ini, giman kalau aku buat nama fansnya ya?" akhirnya ku buat dengan nama "RANALOVER" Selanjutnya lama-lama Aku tidak suka, akhirnya kkuganti dengan "Agna Bestie" Lalu kubuat blog baru yang temanya Aikatsu, dan....... nama Fans clubnya adalah "SahabatSakura"


__________________________________________________________________________________

Udah tau kan? Siapa sebenarnya Aku? Oke sekian Thankyou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...