Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Sabtu, 17 Maret 2018

30 Blog Challange (1)

Oyasmiminasai! Agna mau ikutan Blog challange! Setelah baca-baca dan kata kak fia, Aku mau ikutan dan tertarik! Dan juga bisa menyemangati kalian untuk post! Wajib sehari satu post! Okay langsung mulai! yang PERTAMA!
What I write?
Hmm.. Agna nulis kaya di Diary, and Blog! Blog menurutu Agna adalah Diary satu-satunya yang bisa mengetahui isi hati, dan juga oleh para Bestie menjawab pertanyaanku, jika sedih, jawab, senang, jawab, dan lain-lain! Blog juga diary yang bisa dishare! membuat Agna menjadi semnagat menulis! Dan sukanya itu bisa diedit sesuka hati! 
Dulu sempat Agna punya blog yang isinya diary agna! ya.. kaya diray betulan gitu! Agna senang bisa curhat secara online, bisa diedit dan juga bisa ditambah foto-foto cute dari google.
Agna paling suka saat membuat Freebies, makanya seneng banget pas ada yang bilang :Post header/banner/freebies kaya kamu dong!" itu langsung otmatis buat.

Why I Write
Kalau ditanya kenapa Agna menulis, karena salah satu buku KKPK (Kecil-kecil punya kary) menghipnotis! Agna langsung tertarik banget nulis! Agna sudah pernah mengirimkan naskah! Tapi sayang ditolak, lalu pada suaatu hari saat umurku masih 10 tahun Agna nulis beberapa cerben, Karena saat itu Agna sedang mudik Neneku punya kenalan seorang ustadz yang sekaligus PENULIS, beliau mempunyai penerbit sendiri,yaitu PENERBIT KARMA, Agna allhamdulilah diterima di penerbit Beliau dengan judul buku melukis langit tapi sayangnya, tidak dijual untuk umum.

Where I Write
Agna biasanya menulis dimana saja, mau dikertas, blog, instagram, atau apalah! Agna kalau waktu senggang suka menulis, biasanya nulisnya di MICROSFT WRITE, dan Agna juga baru0baru ini menulis cerita dengan bentuk komik diwebtoon, namanya Si Usil.
Soal kalau pertama agna pertama kali menulis ya dirumah :p, Agna langsung buat cerita acakadut ! Setelah Bundaku menjelaskan titik, Koma, Kutip DLL, Agna jadi makin rapih nih hehehe.


2 komentar:

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...