Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Selasa, 03 April 2018

Flowers (3)

KRIIING! Bel Pulang berbunyi membuatku semangat sekaligus bahagia.
Aku berjalan seperti biasa menuju Rumah, yang jaraknya lumayan jauh.
"Hai Hermonie!" Kata seseorang dari belakang.
Aku menoleh, WUT! IYA! DIA SI MEMBUATKU SENGSARA!
Aku membuang muka lalu berjalan.
"Tunggu dong!" katanya.
Aku diam, tapi cuek dan melihat kebawah.
"Ini Aku punya ini untukmu!" Katanya sambil memberikan sepucuk surat amplopnya lucu.
EH? ARGH KOK AKU MALAH MUJI DIA? BOMAT! PALING DIA MAU BUAT AKU SENGSARA!
AKu buang muka.
"ini surat untukmu!" Katanya.
Aku mengambilnya lalu langsung cuek.
"Makasih! dadah sampai jumpa besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...