Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 26 April 2018

Girly segment by shafa (pengumuman long hiatus :) )



Hai muanya! Kangen nieh, Agna habis hiatus camping acara pramuka :v Okelah eh btw, ini habis ini Agna hiatus ya! Makasih atas dukunganya! Hope you enjoy my blog without me! Love you! Watashiwa Agna! Arigatou


Rules :

 Follow blog aku dan screenshoot (bila bisa ) 

  • Jawab seunik mungkin Oke
  • Kamu girl ? Harus bisa jawabb yaa Da aku mah Perempuan :v
  • Tag 3 orang temanmu yang aktif ! Ng... Nashita  Kak Neira    Dan KAk Ann
  • Copy pict diatas ! Done
  • Jika 1 nggak diisi , poin dikurangi Oke...
  • Jangan nyontek yaa , kalau ketahuan di dis dan di kroyok (?)  Amoun bang! Eh, om, Eh? Shafa
  • Jawab dengan Underline 
  • Ikut ? bilang di comment :) 
  • Udah ? Silahkan keluar ! #bercanda
Choose (sertakan alasannya) :
  1. Baju or celana ? Baju, Karena kalau celana itu Aku kaya ribet gitu, baju lebih baik menurutku
  2. Music or Song ? Music sama song itu sama kan (?) Yaudah Aku pilih Music, karena suka aja sih, dengan kata gitu,m kalau ditanya lagu Aku jawabnya Music
  3. Reading or writing ? Aku suka dua-duanya, Aku lebih pilih Reading, Writing udah gak bakat :v
  4. Makeup or natural ? I don Like make up so i choose a natural, Ribet soalnya
  5. School or holiday ? School sih, ada temen hehehe
  6. Bali or Papua ? Karena papua belum pernah jadi AKu pilih bali, karena suka bangte sama jeruknya :)
  7. Cute or cool ? Aku ketularan amira, jadi Cool lebih baik sih
  8. Beautiful or pretty ? Untuknya ini juga sama :) Kalau kata-kata Kau lebih pilih pretty simple praktis bisa dibawa kemana-mana :v (?)
  9. Oppo or Vivo ? VIVO! Agnes kan yang nge iklankan :v dan katanya lebih bagus dan berkualitas tinggi
  10. Instagram or Blogger ? Both sih, Tapi Aku lebih memilih blogger, karena blog lebih ada manfaatnya
Answer My Question !  
  1. Kamu mau membeli baju berwarna pink tapi adikmu mau yang warna hijau , uang ibumu hanya cukup untuk 1 baju , bagaimana ? Aku iklahs, Buat adiku saja :) Kan sebentar lagi puasa jadi kita harus baik (Eh kita berbuat baik wajib setiap saat! Dengarkan ini! Atau nmanti bebek agna akan ngomel ) Jadi Aku berikan untuk adiku
  2. 1 minggu lagi kamu dan keluargamu liburan ke hongkong , Namun ada kabar dari sekolah bahwa 1 minggu lagi akan liburan ke bali , kamu bingung mau milih yang mana , jadi bagaimana ? Mungkin, kalau rencana (keluarga) AKu bisa ikut itu, dan meminta pada keluarga untuk mengikuti liburan sekolah, tapi kalau sudah beli tiket, AKu akan mengikuti yang keluarga, :)
  3. Kamu dituduh mencuri pena 1 kotak punya alifia , kata gea kamu yang mengambilnya padahal gea itulah yang mencuri. Bagaimana kamu mengatasinya ? WOI GEA! LU TUH JANGAN SOTOY!............................  Nevermind, jangan ditiru, hanya contoh yang tidak baik, KAu akan berkata "Silahkan lihat tasku" Kalau iya Aku akan mengaku saja, kan ada juga yang begitu, Kalau gea tetap aja maksa, Aku sih akan bilang Kalau Aku akan membantunya dulu mencari, begitu, Tapi untuk lebih baik, aku akan bilang mencuri, nanti juga malu kok :)
Choose Gif (beserta alasannya ) :
  1.  Gambar terkaitorGambar terkait 
  2. Hasil gambar untuk anime cute giforHasil gambar untuk anime cute gif
  3. Hasil gambar untuk anime cute gifor
Hasil gambar untuk anime cute gif



I choose Hasil gambar untuk anime cute gif
Karena lucu dan gemez. dan ini mah pasti anime :v matanya besar, hidungnya kecil, Dan backgroundnya kucing makanya ilove it!





Hadiah :
Mystery ! 
Formulir :

  • Nama : agna
  • Url Blog : nailaagnarahima.blogspot.com
  • Kalau 1-10 kira-kira berapa pointmu ? : 8

4 komentar:

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...