Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 19 April 2018

Sejarah : Bertemunya Angelica Easter

Last This day
________________
Konnchiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Apa kabar? Ini last, Angel sama Agna memang kelihatanya deket banget di dunia maya, Akhirnya kami suka banget bareng, siapa yang penasaran sama AKu dan Angel? Apalagi pertemuanya! Pasti seru! Oke so
Loh? Siapa ini yang Coment di pony world? Aku tersentak melihat ada yang coment, Seneng sih, tapi Sebenernya Agna lebih seneng lagi kalau yang coment di diary agna. oke nevermind, Aku membaca, dari Welcome To My Blog, Aku agak tersentak sih, namanya samaran ya? Yasud aku jawab.
dia itu comentnya gini
Owh begitu, Aku cek blognya, blognya serius guys yang namanya full not edit ya gitu! Sama kay my pertama blog tapi beda tema, Aku jadi pengen ngebantu, Lalu AKu Coment
 

Agna : Kamu yang coment di blogku ya? Salam kenal! Namaku Agna! Namamu siapa?

kira-kira gitu Aku comentnya, aku gak bisa creenshot karena emailnya angel yang lama kehapus.

Angel berkenelan namanya Angel, untuk Welcome To My Blog dia kira untuk apa gitu, bukan nama.
Aku juga membantunya, sebisaku, bantuin edit, dan lain-alin, Aku juga ngenalin ke kak Aish, dan kak fia, mereka sahabatku yang pertama, jadi Aku minta supaya berkenalan dengan angel

Angel blognya bagus jadinya! dia juga sudah sering blogwalking, seneng deh! KAmi juga saling bw, terus saling buka blog.
Aku buat segment, dan Angel mengikutinya, dan dia menang, sekaliankubuatkan header buatanku yang  ya gitulah...
Tapi dia pakai loh! Aku seneng punya temen kaya gini! bener-bener menghargai! Aku seneng banget!

Aku dan Angel berteman terus, walau beda agama kami deketnya mantep deh kalau di Dumay, Eh iya! Ange itu sbenearnya kakel ku, terus pas AKu manggil "kak" malah bilang "Gak usah manggil kak na, Udah deket jadi manggil langsung aja" See? Temen gitu jarang banget! Maknya Agna seneng berkenalan denganya.


Akhirnya Angel menjadi Admin di pony world alais tempat pertama kali kita bertemu, Aku memperbolehkanya, Akhirnya kami membuat segment, walau hanay empat orang yang ikut kami tetap tersenyum senang, Kami juga suka ngobrol di hangouts kalau ada waktu, Dan gak sibuk hehehe






NAh itu dia sejarahnya! Siapa yang mau kuceritakan juga sejarah kita bertemu XD Yuk! Coment!

6 komentar:

  1. eeeh... di sini ada namaku, jadi terharu :')
    aku lupa gimana pertamakali kenalan sama angel. Yang aku inget cuman pas kenalan pertamakali itu sama, katanya gausah manggil "kak". Pas aku manggil "kak" lagi karena merasa kurang menghormati, Angel protes.. wkwkwk ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... NAnti aku tulis deh sejarah ketemu kakak wkwkwk

      Hapus
  2. Maaf telat baca pos ini , soalnya senin aku udah UN.
    Duh terharu banget aku :') . sebenarnya true friend kayak agna itu juga jarang :) . Makasih ya udah menulis sejarah kita di sini :3

    BalasHapus
  3. You all guys are so Awesome! I never think that Indonesian have so many Blogger with so many potention. Pokoknya sukses selalu deh ya buat kalian! May allah bless you all ^v^

    BalasHapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...