Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Sabtu, 23 Juni 2018

10 Quotes About Friendship

Hasil gambar untuk cute anime friendship gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! So.. agna lagu seneng banget sama Quotes XD, kuy credit Google yak
imagePersahabatan adalah hadiah terbesar dalam hidup, dan saya telah mendapatkannya.

imageBerjalan dengan teman dalam gelap lebih baik daripada berjalan sendirian di dalam               terang. Berjalan dengan seorang teman dalam gelap lebih baik daripada berjalan sendiri       dalam terang.

imageSeorang teman sejati adalah seseorang yang melangkah masuk saat sisa dunia                   melangkah ke luar.

image 
Teman memberikan perhatiannya di masa-masa sulit, bukan dalam kebahagiaan.

imageJangan berjalan di belakangku, aku mungkin takkan memimpin. Jangan berjalan di               depanku, aku mungkin takkan mengikuti. Berjalanlah disampingku dan jadilah temanku.

imageTak ada yang jauh lebih berharga di dunia ini selain persahabatan sejati.

imageSeorang sahabat adalah orang yang memberimu kebebasan total agar kamu menjadi          dirimu sendiri

image Teman dilahirkan, bukan dibua

image  Seorang sahabat adalah seseorang yang mengenal Anda dan mencintai Anda dengan       sama.

imageTeman baikku adalah seseorang yang menghasilkan yang terbaik dalam diri saya.


2 komentar:

  1. Quotesnya bagus bagus banget!!
    Oh iya, belakangan ini aku juga suka quotes, lho. terutama quotes tentang sahabat dan fake friend :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? Maacih tentang ffnya ya.. Aku cari deh wkwkw

      Hapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...