Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Rabu, 06 Juni 2018

Fake Friend

Hasil gambar untuk oregairu gif
Ecieee senyum niih :v
________________________________________________
Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! So.. Kalian punya fake friend gak sih? Ini Agna sebenarnya mau post di lain hari sampai 71 followers gitu, tapi karena kemarahan Agna yang seperti gunung berapi Y_Y jadi so sekarang 
FAKE FRIEND = TEMAN PALSU
_____________________________________________
Jadi beberapa hari yang lalu Agna baru aja ngaji, udah lama gak ngaji takut dihukum guru, terus pas nyampe ketemu si fake friend (Sebut aja si LOLO :v) Nah si Lolo ini kalau Aku deketin pasti langsung kabur dan kaya gak mau gitu, dan! Bukan Aku saj yang jadi korban, banyak teman yang katanya KUrang cantik menurut si lolo akan dijauhi, Kesel gak?
To On The Topik! Agna duduk aja di pinggi pintu masjid, jadi kan kalau pada sholat masuk langsung di tampol :v jadi Agna duduk diluar, dan Hanya ad Agna dan Si LOLO itu doang kelas 6.
"Agna Aku kangen kamu,, kamu kemana aja?" Tanya si Lolo tiba-tiba.
Gak ada angin gak ada hujan, Panas kagak ada, tiba-tiba dateng sambil nyapa.
Nyebelin, pas Aku deketin kagak mau, oke langsung saja Agna Basa basi sama dia dair awal sampai akhir.
Berakhir waktu sholat, topik sudah gak ada, dan ada dua orang temanku yang terkenal pintar, cantik, keren, supel, gak sombong, baik, dan REAL FRIEND, sebut aja Nani dan Sasa (Namanya mendekati), Mereka pokoknya kalau diminta tolong oke banget! Nah mereka itu mau berteman dengan siapa aja, eh si lolo tiba-tiba deketin mereka dan! Tiba tiba ngejauhin Agna dong! Gimana? kesel gak sih? Si Nani dan Sasa nyapa aja ke Agna sambil senyum, nanya ini itu , eh biasa si Lolo kaya iri setiap si Nana dan Si Sasa nanya! Kesel gak sih?
Dia juga kalau di diemin kalau bahasa sunda di baedin (Cari aja di google yak), Pasti lamngsung bilang ke mamanya, Dasar anak mama T_T, dan kalau butuh doang nyamperin ke Agna eh pas udah selesai masalah ke Orang baik. 
______________________________________________________________________________
Cerita baru lagi, tadi setelah latihan nyanyi untuk tampil hari jumat 08/06/2018, Nana ngajakin untuk bukber! Yay! Jarang loh bisa deket sama Nana dan Sasa, mereka soalnya banyak fansnya, saking baiknya loh!
agna seneng banget, bukan Agna Aja, tapi beberapa orang! Oke Agna juga minta Nana ajakin sahabat Agna, yaitu Nisa (Nama panggilan asli), Jadi nana bolehin nih! Wah asyiik!.
Pas udah bubar, Ada salah satu teman agna namanya Titi, bilang, "Agna ikut bukber? Aku gak, soalnya pasti gak dibolehin" Gitu katanya, kalau teman Agna yang satu ini sudah tau Nana ngajak bukber, kalau gitu si Lolo juga tau dong? Yaudahlah, pokoknya Nana sama Sasa ngajakin ngumpul di rumahnya Nana setelah ganti baju dan ambil uang.
Singkat cerita~ Agna dan Nisa sudah ganti baju rapi, bawa uang, Hp dan sebagainya.
Kami berdua datang ke rumah Nana, saat sudah masuk lalu datang kedua teman agna sebut saja si Rara dan Zaza (nama samaran again dan mendekati), Lalu sudah itu langsung kerumah Sasa.
Saat dijalan, Agna kira si Lolo ada.
"Eh Na! Si Lolo gak diajak?" Tanya Agna dari belakangnya.
Nana hanya menggeleng. "kalau banyakan takutnya dikira apa gitu, dan dia juga ikut teh ima" 
Oke sampai ditempat tujuan (Singkat ceirta)
Kami duah mesen, udah beli minum, pokoknya! Dan udah semua aja soalnya gak bakal nyambung kalau diceritain sama judul :V
Agna baru aja dair lantai bawah, ada Bunda Agna soalnya, bukan ikut kebetulan aja sama jadwalnya, sudah itu kan bareng Nisa, pas keatas makananya udah dateng! YUHU! Makan deh.
"Si Itu jawab apa senah Ra?" Tanya Nana sambil makan.
Agna Bingung kok tiba-tiba sih?
"Siapa Na? Lolo?" Tebak Agna, Eh Agna beneran nebak loh ya! Gak tau beneran
"Iya, ngambek gak diajak" Nana ngomong gitu saja.
suasana pun hening.
"Udahlah dia mah memang gitu, tadi dia bilang mau ikut teh ima!" Sasa berkata.
Oh iyaa tadi pengajar nyanyi kami sekaligus guru kami ngajak ke alun-alun ngabuburit, Tapi karena kami berenam janjian bukber, jadi gak ikut, nah! si Lolo ikut sama teh ima! Makanya kami gak ajak, sudah sekitar satu jam dia tidak balas, cuman read doang, fixs ngambek!
____________________________________________________________________________
Si Lolo juga temenanya sama yang cantik aja, follow instagram yang cantik sama ganteng doang.
Bukan Agna saja yang bilang gitu, nyaris sekelas (Entah lelaki mah urusan mereka tanya aja sama pak haji :v) Bilang gitu, termasuk Nana dan Sasa! Padhal dulu Agna lihat akrab ! Eh udah enggak.
Si Lolo memang pernah jadi sahabat Agna semenjak kakel Agna masuk SMP, pas ada Nisa, Si Lolo lebih sering sama Nana dan Sasa.
Lolo cantik loh! Cantik mukanya! bukan Hatinya! Orang mah cantik hatinya ini mah cantik mukanya :(.
Lolo baik, kalau ada kakel Agna ini! Tapi pas gak ada uuuhh!
Nana sama Sasa sahabatnya, bernah bilang, memang gitu anaknya, ada pas pengenya aja, makanya Agna bilang dia adalah FAKE FRIEND, Nah kalau si Nana dan Sasa gak temenin si Lolo, dia sama Zaza dan Rara, Kalau gak ditemenin? sama Agna dan Nisa (TApi jarang bangeet!) Udah itu kalau gak ditemenin? Sama Tia dan Nadi! Kalau gakditemin? Sama Fala dan Lika! Kalau gak ditemenin? Terpaksa sama musuhnya yaitu Titi dan Tata, kalau gak ditemenin? sama teman yang jarang banget ditemenin orang, Jina dan Ani! Kalau gaka yang nemenin? Nangis dan laporan ke mamanya, makanya Nana aja julukin dia si Anak mama
_____________________________________________________________________________
Selain Lolo ada lagi, sebut aja Wawa (perempuan).
Dia juga kadang baik kadang enggak, bukan kaya si LOlo, kalau Lolo dateng pas maunya aja, kalau dia hanya nemenin sesuai keinginanya, misal, dia lagi suka apa, ya carinya yang suka ini, kalau enggak gak bakal ditemenin, apalagi dia anak sok orkay, jadi Hpnya di lempar katanya sengaja biar pecah dan beli lagi.
 Si Wawa ini termasuk temen deket sama Nana dan Sasa, tapi....... karena Nana dan Sasa Saudara sepupu jadi si Wawa kaya jadi pembantu gitu, dia itu takut sama Nana dan Sasa, tpai pas gak ada ngeketuainya itu loh! Mateeeeep! Sok Cool punya banyak kuota, so cool bisa apa aja kalau didepan Nana dan Sasa, apalagi didepan semua orang (sekelas).
Tapi lebih mending Wawa daripada si Lolo
_________________________________________________________________________________
Gimana cerita agna? Akhirnya agan bisa melepaskan amarah Agna semenjak minggu lalu disini, makasih yang udah Read more yaaa, kalian punya fak friend gak? Cerita di comentar ya! Watashiwa Agna Arigatou~

12 komentar:

  1. Hm.. kalau fake friend gak tau sih. Yang ada cuma teman yang belum begitu "dewasa" :"))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well, ikr. Bukanya fake friend. Tapi belum dewasa ae~

      Btw, daku kepingin melampirkan quotes Charity Barnum, 'You don't need everyone to love you. Just a few good people' :)

      Hapus
    2. @SaviraSu iya sih.. tadi aja dia manas manasin kami berenam gara gara gak diajak, T_T. @dzatuy Alrighttt!

      Hapus
  2. Hm, aku setuju sama Kak Ai... Mungkin karena emang belum "dewasa" yah makanya kalian main musuh-musuhan gitu kayak anak kecil;"v Tapi bagaimanapun juga kan semua orang pasti punya baik dan buruk, kita nggak bisa nuntut seseorang jadi orang baik, jadi orang yang kita mau, iya kan? Jadi kalau ada yang musuhin Agna, yaudah sih bodo amat gitu XD kalau di baikin juga ya alhamdulillah, gitu Agnaa...

    btw, aku juga suka sengaja lempar hp biar rusak dan beli yang baru:v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw kalau itu mah yaa masih sata sata lah ya.. Aku juga sukaaa

      Hapus
  3. Kalo ada orang yang musuhin atau ngejauhin kamu biarin aja . Hidup hidup kita . Biasa sih aku juga dulu kayak gitu waktu kecil tapi nanti kalau udah gede paling nggak gitu lagi . Soalnya kita sudah bisa tau mana benar sama salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kak, btw ini banyak banget yang jawab rata rata 12 keatas ya :v

      Hapus
  4. Ouh, aku nggak terlalu selektif dalam pertemanan :v

    BalasHapus
  5. kk punya teman gt yak? aku nggak, tp y kok bisa kyk pilih2 teman gt, padahal kita semua keturunan nabi Adam, jd kita semua saudara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah kan nggak suka orang yng pilih2 teman cantik, jelek, pintar, kita semua se derajat

      Hapus
    2. iya maryam... awal awal baik ke kakak soalnya temenya kakak, eh lama-lama jadi gitu

      Hapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...