Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 23 Agustus 2018

Me Vs Me

Gambar terkait

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Omaigat  batrai sekaraaaaaaaat! Mungkin cuup buat ngepost satu kali (?) Pasti alian bingung yaa (cie bingung) Apa maksud dari ME VS ME, oke deh kalian pasti ngerti kok
Well di dunia kita pasti merasakan sesuatu (hah?) jadi coba deh kalau memilih, memilih itu harus benar-benar di butuhkan dengan teliti, Kok Me vs Me? kalian pasti suka nonton film yang ada kaya malaikat disebelahnya dan setan di sebelahnya, SEBETULNYA Manusia sungguhan juga ada! Tetapi mereka tidak terlihat, mengapa? Karena mereka ada diri kalian loh.
Diri kita sendiri, kita juga harus memilih salah satu dari kedua itu, nah makanya namanya ME Vs ME, mana yang akan kalian pilih? Pastlah susah ya karena ME VS ME ini emang agak sulit, apalagi kalau mau ikuti yang baiknya susahhh banget, soalnya kala difilmnya si "setan" itu punya tongkat gitu, Nah tapi kalian sendirilah yang harus melawanya sendiri :)

2 komentar:

  1. Iya, bener banget susah,

    Aku pernah dibeliin Yupi, sama kakel, terus kan Aku nitip ke Ummi dulu *itu pas waktunya pulang, nah Aku tau kalau Hafiz, sama Fatimah, bakal mau.

    Jadi bingung deh, kalau ngasih, nanti Fatimah, mau lagi pas ngelihat Aku makan, dan Hafiz, yang adil, tapi caranya marah, pasti bertengkar.

    Jadi milih ngasih semua?/gak ngasih? kasihan kalau gak ngasih, tapi akhirnya Aku, milih ngasih semua, tapi susah juga mutusinnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ya, Allah SWT< kasih surga buat kita yang bisa tahan nafsunya :D

      Hapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...