Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Minggu, 02 September 2018

Problem Of The Best Friends

Hasil gambar untuk muslimah cartoon friend

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Kalian yang punya sahabat  pasti pernah dong ngalamin "Problem" dan sebagainya, begitupula aku sama Amira loh :v, siapa bilang kami gak pernah berantem? :V
Sahabat itu adalah teman yang sangat dekat dan sudah seperti adik/kakak, atau bsia dibilang teman tahap keatas.
Sahabat memang terlihat gak pernah berantem, "TERLIHAT" PAdahal, ada sesuatu dibaliknya, walau didepanya senyum belakangnya ada sesuatu yang misterius.

image Iri Jika Dekat dengan orang lain
Ini hal yang sering, didepan sih seneng baisa aja, tapi dibelakang iri, kenpa coba sahabat sendiri deket sama orang lain?

imageIri Jika ngobrol dengan orang lain
Ada beberapa sahabat yang sensitifnya sampai kaya gini, karena mereka deket banget

Eh tapi sahabat itu banyak loh fact yang gak tau oleh kita

imagemenutupi masalaah
Sering kalau ada masalah di sekolah, rumah dan sebagainya, tapi karena tidak ingin sahabatnya kecewa, pasti dia akan berusaha menyembuyikanya.

imageBerusaha tetap senyum walau dibelakang sedang sedih
Banyak loh

imageHanya bisa terssenyum aklau sahabatnya deket dengan orang lain walau dihatinya sangat tidak suka.

Ada kata kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah sebabnya, harus jaga persahabatn karena pasti suatu hari nanti berpisah

22 komentar:

  1. Kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan :'(

    Duh bener banget...

    Dulu, aku punya sahabat, dia deket banget sama aku. Nah sekarang, dia sama aku udah kayak orang yang saling gak kenal. Dia jadi cuek gitu. Dia berubah banyak banget dibanding dulu. Cuma gara gara suatu masalah :( .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. kok bisa? Emang ya sedih T_T

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. sebenarnya aku juga nyesel sama sikap aku waktu itu :'( . Tapi dia juga anaknya sensitif sih.

      Hapus
  2. sama kak, sejak sahabat Fathya satu minggu sakit demam, terus pas udah sembuh dia udah berubah sifatnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah, berubah sifat? ya Allah kenapa ya? paling heran Aku sama orang yang kayak gini nih...

      Hapus
  3. Kakak... Juga gitu lho dek... Kakak punya kawan 2 orang. Kami bertiga selalu. Jadi belakangan ini ada seseorang yang coba mendekat, orang keempat. Kakak gak senang gitu. Tapi ya mau gimanalah... Gak enak juga sama kawan kakak yg bedua ini T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iyaaa jadi cemburu kak XD Gimana yaa caranya :( Pengenya ngusir tapi gimana gitu

      Hapus
  4. Huhu :`( Jadi sedih.

    Aku juga punya banyak sahabat waktu SD yang waktu SMP tiba-tiba berubah. Enggak sama lagi kayak dulu. Sekarang mereka udah punya teman baru. Rasanya kalau ngelihat mereka sama temennya iri, sampai kepikiran, padahal kan aku yang duluan jadi temennya, aku yang udah nemenin dia selama 6 tahun.

    Enggak mungkin kan, aku bilang gitu ke teman barunya? Yang ada, sahabatku itu malah makin ngejauhin aku. Jadi bingung :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, aku juga ada nih pengen ngejauhin satu orang tapi gak enak sama temen kitanya dan si orang itu XD, gppp ini laman curhat ko

      Hapus
  5. bener banget, Aku punya 3 sahabat, sama teman sekelas, dua-duannya sering ngajak AKu makan sama mereka, nah, temen sekelasku itu gak suka sama salah satu sahabatku, waktu Aku diajak makan bareng, Aku ditarik sama temen sekelasku, kayak kesel gitu, tapi kalau sampai mereka kesel, itu bakal kerasa banget, namanya temen sekelas, kan segerombolan, lebih gak enak lagii, tapi untung sekarang udah gak begitu dipermasalahkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya ya maryam seklah ya sekarang >.< Iya nih banyak yang gitu, kakak waktu kelas satu pernah ngalamin, gak suka sama satu orang dan gak mau sahabat kakak temenenan sama dia

      Hapus
    2. Iya, Aku paling pusing ngurusin ituu..!

      Hapus
  6. iya, terkadang sih, berantem dikit, esoknya baikan kayak ga ada masalah apa-apa di hari kemarin :-s :v. Kalau aku biasanya cemburunya ke orang yang deket sama sahabatku itu, iri gitu bisa jadi orang menyenangkan untuk sahabatku gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau bilang, tapi takut nyakitin dia, gak dibilangin nyesek sendiri. hem....

      Hapus
    2. Sakit ya :) Aduhh maaf ya bar kebacaaaa

      Hapus
  7. awmaygad mbequu, kenapa may nama ada disini? ntar akoh pemes :>

    BalasHapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...