Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Sabtu, 05 Mei 2018

Agna Back! (Segment Dari Shafa)





Konnchiwa Minnasan! Watashiwa Agna! Apa kabar? Agna seneng banget akhirnya sudah selesai Ujian Nasiona, dengan perjuangan ya uwow :') Terharu bangeeeeet Agna bener-bener berterimakasih, oh iya maaf ya jawaban cbox kalian agak lama, soalnya Agna kan UN, dan disuruh belajar, Agna kena tag dua segment semoga bisa ikut okelah so



Rules :

  • Follow Blogku dongg , screenshoot ! 
  • Ikut ? linknya di kolom komentar yaa ! Oke
  • Pliss jawab yang lucu yaa Siap Affa :)
  • Copy pict diatas Doneee
  • Jawab dengan bold ya Alright
  • Tag 1 orang temanmu yang aktif bangett ! (jika temanmu itu tidak ikut , kamu di dis) Yah.. Siapa nih? Naura deh
Note :
  • Akan diumumkan 9 Mei
  • Hadiahnya ? SO BIG ! MYSTERY !
  • Cari pemenang ? DIUNDI ! Tapi kalau ada jawaban yang salah , maka diundi lagi.
  • Jawaban ? Ada dipostingan sebelumnya !
Question #1 :
  • Saran ke blogku ? Saranya apa ya? Percantik widgetnya ya :) Danperbesar kalau bisa diberi warna 
Question #2 :
  • Siapa Member Wanna One yang aku suka ? Semua 
  •  Kapan aku nge post Experiment Cookies Chocolate Biscuit | Story ? september, 24, 2017
  • Kapan aku ngepost  1 Pack Perlengkapan Blog #2 [Girl Place] ? september, 23, 2017
  • Kapan aku ngepost My Name Pen ? Agustus 25, 2017
  • Aku suka cute apa cool ? Cute
  • Aku suka BTS apa Wanna One ? Wanna One
Show Me ! :
  • Buat Header Transparent ! 
  • Buat Top Button Transparent !
Gift : Choose 1


  • Mystery 1
  • Mystery 2
  • Mystery 3
  • Mystery 4
  • Mystery 5 THIS
  • Mystery 6
  • Mystery 7
  • Mystery 8
  • Mystery 9
  • Mystery 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...