Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 02 Juli 2018

My Fav Website #RandomPeople

Hasil gambar untuk #RandomPeople challenge

Konnichiwa minnasan! Watshiwa Agna! SO! Agna ini ngedit tanggal btw :v dan hiatus yaaaaa Selama sepuluh hari :D jaga blog ini gays love you :')
Web  yang sekarang aku suka sih banyak ya... tapi aku tadi nemu web bagus dan aku suka bangeet yaitu http://mahirphotoshop.com GILAS! Pemula aja bisa pake loh! NAh agna suka bikin bikin tuh iseng! Wkwkwk bagus deh! Wajib kunjungi ya :D
________________________________________________________
Bye!

8 komentar:

  1. Okay, thanks for sharing, Agna! > v < I need it!

    BalasHapus
  2. Makasih ya! Nanti mau aku kunjungi webnya! XD

    BalasHapus
  3. Wihhhh makasih lho udah bagi bagi infonya Agna~! Jujur kakak sampe sekarang memang gak pande pake aplikasi itu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk aku lagi iswng aja kak, nyari di guggel :v semoga berhasil

      Hapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...