Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 01 Oktober 2018

How I Start This Blog #RandomPeople

Comunity Of

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna! YAYYY!! Akhirnya nyempetin ngepost lagiiiii :D So sekarang tuh Agna jadi suka instagram atau mungkin bisa dibilang kecanduan :"V Oke dari pada lama langsung to the pointt
First blog ini aku seusaikan dengan THEME-ku, dulu kan blog ini temanya musik, Aku pakai simple template yang putih.
Kedua aku mulai merancang headernya, seperti fontnya, gmbarnya dan sebagainya.
Ketiga aku pakai widget yang ada di blog, seperti widget followers, searching dan sebagainya (Walau hanya followers saja yang ku pakai)
Ketiga CBOX, cbox itu penting banget bagiku, bikin blog tanpa cbox tuh hampa blognya hiks :'
Whatever Nevermind, Cboxnya biasanya diatur sesuai themenya.
Keempat Aku mulai ngestalk semua para blogger dimana aja, mau Siapapun, untuk mulai mencari tutorial-tutorial yang bisa bikin blog aku level Up.
Kelima Mulailah Aku memposting entri sesuai keinginanku

3 komentar:

  1. Kurang lebih sama nih kiteee :D

    Wkwkwk pokok kalau pertama kali buat pasti pakai tema yg polosan dari theme blog yaak 😂 baru deh mulai merambah dunia peredaran 🐨 btw pinteran Agna desain blognyaaa, aku lo ga bisa buat header sendiri 😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah XD Kakak juga keren kok, untuk header coba bikin kak, Agna dulu juga pakai paint XD

      Hapus
  2. *dunia pereditan desain blog*

    BalasHapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...