Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Rabu, 28 November 2018

Pengalaman Dikasih Uang XD (Diary)

Hasil gambar untuk K-On Anime Gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
28/11/2018~
Dear my Diary, Kemarin tuh Hari terngakak yang pernah kualamin dalam bulan November ini.
Jadi waktu tanggal 23, Ada yang ultah, instagramnya @thierryluizenrico (Yang mau stalking ke dia silahkan)
Dia kakak kelas, YAng lumayanlah ganteng :v.
Nah Waktu tanggal 23 itu, Agna nge-dm di instagram.

Me : Kakak ultah kan!?
Me: Traktir yaaa ditunggu Rabu!
He: What...
Me: Indonesia merayakan ultah dengan minta traktir :v
He: (ngakak senah)
~
gitulah kira-kira, dan kemarin saat pulangnya, Aku nagih, dan sebetulnya AKu udah bilang, kalau Aku maunya permen aja, terserah mau berapa waktu di dm.

"Kak mana permenya?" 
"... (Ambil dompet)"
Dan dia pun ngeluarin uang sebesar sepuluh ribu.
Me "Hah?!"
"Sepeuluh ribu buat lu kegedean, punya pecahan sepuluh ribu?" Katanya.
"Hah?" Aku masih galham.
Dia pergi aja ke teman-temanya dengan nanya "Punya pecahan sepuluh ribu?"
Aku diem aja sih karena belum paham. "Uang buat apa? Aku mau permen kakak..." Kataku dalam hati.
Udah agak laam sih, dan Aku udah mau siap-siap pulang, Eh nyamperin.
"Nih buat lu" Katanya
"What XD XD XD XD" 
Intinya beneran kasih, mungkin maksudnya uang buat beli permen kali ya? wkwkwk pengalaman absurd juga tuh, Aku malakin kakak kelas, harusnya kebalik.
~
Anyway ini Aku juga sekalian jelasin tentang InstaStory waktu kemarin :) Takutnya gak pada ngerti, wkwkwk
wkwkwk...
~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...