Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Jumat, 12 April 2019

Berkunjung Rumah Ketua RW #ExplorasiOnline

Hasil gambar untuk cute anime aesthetic gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Halo gaeseu! Jadi Kan kemarin Agna ngepost tentang http://nailaagnarahima.blogspot.com/2019/04/berkunjung-ke-rumah-ketua-rt.html 
Sekarang ke Rumah RWnya nih!
So lets goh!
nah jadi, Kemarin Aku berceritanya pas hari jumat, kini hari Sabtunya! KArena hari sabtunya ada Acara Keluarga, akhirnya Aku terpaksa harus pergi pagi-pagi sekali.
Aku sudah rapi, sudah mandi paling awal, dan sudahsiap.
Kini Bunda tidfak mau mengantarku ke Rumah Ketua RW, katanya supaya Aku mandiri.
Utungnya Ketu RW itu adalah Guruku, tapi Bu RWnya.. ukan BApak RWnya hehe..
sekitar jam delapan Aku pergi ke Ruah Ketua RW.

Rumah Ketua Rw adalah warung, jadi mudah untuk Aku memanggilnya tinggal lewat warung saja.. hehe
Di Rumah Ketua RW..
Aku berteriak. "Punten..."
Dan keluarlah bu RW, itulah guruku..
"Ibu.. saya Agna, disuruh untuk mewawancara Bu RW, apa ibu ada waktu?" Tanaku.
Bu Rw tidak terlalu Ngeh mungkin ya... untung BU Rt datag an membantu menjelaskan.
Bu Rw sekarang mengerti, dia pun menyuruhku untuk masuk.
Dan mari kita mulai wawanaraya!




P=Pertanyaan J=Jawaban

P: Ada berapa RT di RW ini?
J:  Ada Empat, 1, 2 , 3,4

P:Apa Syarat menjadi Ketua RW?
J: Hanya TInggal mau saja kok, an tau apa tujuanya

P:Sudah berapa lama menjadi Ketua RW
J:Allhamdulilah Bapak selalu dipilih, jadi sudah tiga periode dari 2007.

P:Berapa lama masa jabatan seorang Ketua RW?
J: WAktu 2007 sih tiga taun, tapi sekrang lima tahun

P:Apakah sampah di RW ini banyak sekali Bu?
J:Sebetulnya RW kita itu paling sedikit sampahnya, dan masih meding, tidak seperti RW lainya

P:Menurut Ibu tentang anak-ana di RW ini
J: Hm.. bagus kok, Cuman yang tidak suka itu anak jaman sekarang sering bermain Hp, padahal dulu banyak anak-anak yang main didepan Rumah, tapi ekarang sudah jarang.

P:Apa Prestasi  RW ini?
J: banyak,, salah satunya memainkan alat musik Kosidah, allhamdulilah sering diundang jika ada acara syukuran, bahkan sempat di undang





cap RW :)
~
Nah segitu duu deh! terimakasih!

2 komentar:

  1. Ka Agna berani bat, aku kmrn ada mabit di sekul. Maljum lagi ;-( Jadinya klo mau ke wc minta ditemenin mwehe :>

    BalasHapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...