Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Kamis, 09 Maret 2017

Hiatus Segment By Agna

Heiyaaa. BAck Again to My Blog guys! So.. hari ini Rana mau buat Segment nih! Judulnya bisa lihat sendiri di atas kan? Mau joni? Bilang di cbox, ya......

Rules

Follow Dulu ya! Tapi, kalu gak mau Follow.. Ya sudah gak apa kok ^^ yang iklash aja
Copy aja HEader aku aku lagi malas buat Banner hehehe...
Pakai Bold Atau Uderline aja ya!
bilangnya di Cbox boleh juga di komentar bawah



Tag 4 orang ya, yang gak hiatus! Dan Pastikan dia ikutan jangan gak!

About Blog 

Bagaimana penampilan Blogku sekarang? Rapi Banget/Rapi/Bagus/Lumayan/Jelek
Berapa nilai untuk blogku?
Saran Untuk Blogku
Bagaimana penampilan blogmu sekrang?
Perapa Nilai Untuk Blogmu?
Saran Untuk Blogmu Sendiri



About Hiatus
Kalau Kamu Hiatus Biasanya Karena apa?
Kalau Hiatus Kamu Bilang dul gak?
Kamu kalau Bilang Hiatus apa? Hiatus/Offline/Vacum/Gak Posting Besok?
Kalau Hiatus Kamu Masih suka Lihat blog Tapi gak Post gak?



Gift (Min 2/max5) 
Header Tranparent
Header Non Transparent 
Dibuatkan Blog Khusus (Penuh Tips dan Tutorrial khusus Yang aku tau)
Backround Cute 
Bikin Blog bareng
Skin tentukan gambar, header, warna, backround,
Aku jadi admin Blog mu
Kamu jadi Admin Blog Aku
Emotions cute 
Di Edit Blognya
Tips 
Id Card
Kita berdua bikin Segment/Quiz/tanya jawab bareng




join ya!!! Malam!!

7 komentar:

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...