Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Rabu, 08 Maret 2017

Pemenang Giveaway

Hai maaf lama banget nih RAna hiatus... hahaha.... So yang ikutan giveaway di happy bloggies siapa? Mau tau pememnangnya? Silahkan klik so
Pemenang pertama slamat pada..... pengen tau? Ikut kebawah...




















































































Kak Via!!! Aku Berterimakasih kak Via suka Postingan aku yang Lovely Friendship yang ada di blog lamaku.
jadi yang kedua siapa dong? Pengen tau? langsung aja ikut lagi ya..

















































Kak Seizza!!! Makasih kak Udah suka Cerpen aku, walaupun sebenarnya judul itu aku agak meniru kak Seizza hehe.... juara ketiga? Ayo ikut..
















































Angel! Makasih udah suka mitos itu, tapi ingat itu mitos ya, angel jangan dipercaya aku itu orangnya pembosan jadi ya.. aku suka copas aja seenaknya (Kok malah curhat?) Pememnang terakhir,adalah,





























Kinan/ZAhra!! Selamat ya... Oke, hadiahnyaku janjikan itu satu, tapi ada bonus untuk para perserta mau tau?





For Kak Via


For Kak Seizza



For Angel:



For Kinan/Zahra







Itu Gift Untuk Para perserta, Gift yang paling sangat istimewa, akan menyusul ya.... Semoga kalian Suka Maaf lama banget pengumumanya! Bye! Wasalamualaikum!
Selamat Pada pemenang....

6 komentar:

  1. Aku suka banget sama hadiahnya, Agna. :D Makasih banyak ^,^

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAma-sama, hadiah misterinya akan menyusul di rumahmu, hehe... maksdunya akan ku kirim

      Hapus
    2. aku jadi penasaran hadiah misteriusnya apa. Ok aku tunggu ya! ;)

      Hapus
  2. Nggak papa, lah. Juara 4 :P Wkwkwk. Oia, makasih, ya, ID card-nya ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap semangat ya.. nanti menjelang 30 fllowers akan dibuat Giveaway lagi...

      Hapus
  3. iya, aku udah liat kok waktu itu^^
    Kak Via juga udah lihat

    BalasHapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...