Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 02 April 2018

Flowers (1)

"APA? Serius? Dia mulai gitu lagi?" Teriaku kencang.
Nica hanya menunduk sambil mengagguk.
Aku mendengus kesal, langsung sajaku berlari menuju kamar-mandi.

"Dia mulai membuatku sengsara! Cukup! Aku itdak tahan!" pikirku.
"Ada orang? Aku mau pakai toilet!" Kata seseorang dari luar.
Aku tersentak Aku baru sadar ini Toilet! Toilet yang hanya ada satu! Oke AKu keluar!
Aku membuka pintu toilet lalu....
DIA! DIA YANG MENYEBARKAN FITNAH TERHADAPKU! DI YANG MEMBUATKU SENGSARA!
"Lama banget kamu Her, kebelet ya?" Tanyanya dengan polosnya.
Aku menggenggam tanganku erat-erat sambil menurunkan Alis, iya, dialah Kery, si penyebar fitnah yang suka berbohong.
"JANGAN PURA_PURA GAK TAU DEH! KAMU KIRA AKU GAK TAU SOAL KAMU? KAMU! IYA SIH PENYEBAR FITNAHKU!" Aku berteriak sambil berlari.



bersambung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...