Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 02 April 2018

Flowers (2)

Aku Masih berlari sekuat tenaga menuju Taman.
"Loh? Hermonie?" seseorang memanggilku dari belakang.
Aku berhenti lalu menoleh, ternyata dia Alisha, dia itu masih sepupunya si Pem-fitnah itu
"Kamu Kenapa? Dikejar siapa?" Tanya alisha.
Aku hanya menurunkan Alis, kalau di atau Aku ngambek sama siapa, bahaya, apalagi kan sepupunya!
"Gak sama siapa-siapa" Kataku pelan.
"Bohong! Jelas-jelas kamu dikejar! Dikejar sama siapa?!" Sekarang dia terlihat marah.
Aku hanya berlari, Aku tak mau lagi dengar ocehanya! Dia sama aja! Gak peka! ngapain Aku berteman denganya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...