Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Rabu, 27 November 2019

Agna Jadi Kpopers? Kok Bisa?

Hasil gambar untuk bt21 gif
~Aegyo :3~
~
Annyeong! Naneun Agna Himida!
~
Jadi Hari eh iya sih hari/malam ini Agna mau jelasin kenapa Agna jadi kpopers, awalnya Agna benci banget kpop, eh malah suka :(
Jadi gimana dong na? Apakah Blog Ini masih tema Anime? Duh Agna jadi kpopers? 
Oke Aku akan menjelakan kok bisa sih, Agna Naila Rahima Bisa jadi Kpopers, So langsung aja kita Read More
Aku jadi kpopers awalnya ditularkan oleh Salah satu sahabatku dan sepupuku, mereka berdua samsa sama ARMY atau Bts Fans.
Yah Jadi Agna sekarang gasuka Anime? Bakal ganti tema blog jadi Ke korea gitu?
Enggak sama sekali, and FYI Semenjak Agna awal dari Agna Buat Blog ini sama sekali tidak ada post yang berkaitan dengan Anime sesuatu, iya kan? Paliing hanya freebies Gif. Nah kenapa Header dan temanya Anim kalau gitu? Itu karena Aku suka aja sama cutenya mereka gitu, apalagi kalau dijadkan Tema Blog kn bagus :D Sama seperti Waktu Agna menjadikan Blog ini menjadi Tema Anime Love Life Sunshine, Anime NaoTao, da Oregairu, Padahal Agna sama sekali ga pernah nonton Anime Animenya, hanya sebatas suka sama lucunya karakter itu.
Makannya Agna sekarang lebih menggunakan Tema Warna, Bukan KArakter, Warnanya Full Grey.
Dan Aku jua kan post random guys, jadi Gak semua bahkan nyaris ga ada tentang anime.
Oke sekian penjelasan tentang blog sekarang mari agna ceritakan awal Agna jadi Kpopers.
~
Awal awal, sahabat Agna yang ARMY ini juga suka sama Blackpink, jadinya Aku Keikut suka, karena jadinya kalau nbrol BlackPink aja yang dibahas. 
Oh Iya Aku juga sempat suka sama D.O Exo loh :v padahal gatau kalau dia orang korea hehe.
.
Aku menjadi Blink (Fans BlackPInk) Lumayan Lama, sampai Aku ngeship Mereka sama BTS, OKe Aku ngaku untuk sekarang malah Aku BENCI SAMA SHIP BTS AND BLACKPINK BTS GABOLEH DISHIP SIAPA SIAPA, KECUALI ARMY!
Oke maaf Aku ngegas, Aku asal saja ship waktu itu.
Setelah Blakpink Aku Juga jadi ngefanss sama Twice, Jadilah Aku mulai sering stalk mereka, an Instagram Exploreku saat itu isnya BlackPink dan Twice Semua.
.
Pada suatu hari Aku menemukan satu Video Jeon Jungkook, DAN AKU JATUH CINTA
Disitulah Aku menjadi Army.
Awalnya karena Aku hanya suka Jungkok jadi Aku hanya stalking tentang Jungkook, tdak member lainnya, yangkutau Jungkook, Jungkook, Jungkook, Dan Jungkook.
Lama Lama Aku tau bahwa Jungkook Tidak seperti yang kubayangkan, dia sangat tidak cocok diship dengan Lisa Blackpink Apalagi ada juga yang ship Jungkook dengn Tzuyu Twice, sejak saat itu aku menjadi Haters Shipnya Bts Pada Fanom Girl lain.
Mulailah Aku stalk tentang Member lain, Mendengar lagnya, Nonton semua MVnya, cari tau tanggal lahirnya, bei photo polaroidnya dan lainnya.
Dan sekarang aku MultiFandom, Aku suka BTS, Seventeen, Twice dan Blackpink juga masih suka sedikit, Red Velvet, ITZY, Dan IU (Solo)
~
PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Gimana Perasaan Ortu Ketika Tau Agna Kpopers?
Awalnya mereka kaget sih, tapi mereka masih menerima dengan syarat
jangan berlebihan dan tidak membuat Nilaiku turun

Bukannya Kpop Gadibolehin Di Agama Islam?
Setauku dan aku uga sering cari informasi ke oorang orang yang ilmu agamanya sudah bagus
Katanya Gapapa, Asal tidak berlebihan, seperti sampai mengganggu kehidupa mereka

Kenapa Sih Pada Suka Kpop? Orang Orangnya kan Oplas semua
CUKUP, ya mereka rata rata memang oplas, Tapi kebanyakan itu MakeUp :D 

Orang Orang Kpop kan LGBT :(
Sebetulnya guys yang mendukung itu fansnya, karena fansya lah yang
sering membuat ship, misal VKook (Taehyung And Jungkook) Dan itulah fans
yang dilarang karena masa mereka boleh pacaran tapi harus bersams sesama groupnya
Groupnya kan sesama Kelamin.

Agna Suka Kpop Sebatas Apa?
Entahlah, mungkin bisa dibilang Medium, Karena Aku tidak sampai membeli poster dipajang dikamar, memebeli Lightstick nya, nonton konser, Teriak Ampe kenceng kalon nonton Mvnya.

Apa Reaksi Agna Jika Bias Dating?
For Me sih umm rasa sedih dan sakit ada lah ya, Tapi Aku Bakal Dukung, karena
daripada mereka Gay/Lesbi kan ga lucu

Apakah Agna Ada Niat Untuk MoveOn?
Sejauh ini niatku buat MoveOn ada dan sering aku mengucapkan
"Aku Mau MoveOn" Pada Teman Temanku.Tapi Karena
Sulit mulai sekarang Aku Juga ingin menjadi Kpopers Normal, 
Yaitu Hanya sebatas suka lagu-lagu dan suka Mv Mv nya 
juga orangnya tapi tidak sampai membeli Photo Polaroid dan 
Mencari Tau sampai stalk.

~
Nah ini cerita singkatku tentang Kpop! Semoga Tidak BErmanfaat eh salah wkwkwk.
Gamsahabnida!

4 komentar:

  1. Ciee~ Kak Agna jadi KPOPERS~
    Oiya Kak, tambahan buat
    Bukannya Kpop Gadibolehin Di Agama Islam?:
    Kita juga harus tahu artinya :)

    BalasHapus
  2. aa, sama aku juga dulunya benci bat kpop. skrg malah.. :")

    BalasHapus

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...