Welcome

Home Profile Friends Stuff Blogskins

Senin, 25 November 2019

Hemmm

Hasil gambar untuk cute anime gif

Konnichiwa Minnasan! Watashiwa Agna!
~
Yo Jadi karena aku gabut an sudah lelah mengedit blog ini (hemm makin jelek ya) Aku bakal bahas tentang kenapa Aku jarang post lagi diblog, nyaris sebulan lebih aku hilang tanpa kabar (eh, kok bucin?)
Jadi Agna hilang karena Agna punya hobi baru :D, mian ya bestie:(
Hobi agna itu adalah ngedit Gacha xD Kalian bisa cek instagramku @nanairaa untuk lihat lebih lengkapnya.
selain itu sejak awal 2019 blogger sepi pake bangettt :( udah pada sibuk dengan lainnya, jai Aku juga sudah tak termotivasi lagi karena apa gunanya coba?
Mulai sekarang insyaallah Agna rajin post lagi, sekalian isi waktu luang juga hehe
yowes see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules :
*Dilarang Spam
*Dilarang Coment Kasar
*Untuk Pertanyaan Silahkan Coment, usahakan sesuaikan pertanyaanya dengan postnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...